Monday, April 16, 2007

PX Lounge & Cafe




Tempat dugem baru di Samarinda...

18 comments:

  1. dimana nih, awal mei mau ke samarinda, bontang n sangata, kali2 aja ada waktu mampir kesana.
    thanx sebelumnya

    ReplyDelete
  2. Lokasinya di Jl.Gatot Subroto no.20A, Samarinda (d/h Jl. Kaka Tua). Dulunya bernama Phoenix Restaurant.
    Jadwal show yang sudah dipromosikan: 21 April 2007 with Rossa featuring Intan Nuraini
    Jadwal show yang belum dipromosikan: 4 Mei 2007 with Christian Joseph Morata Bautista (Filipina)

    ReplyDelete
  3. phoenix ganti nama jd PX yah... pgn nonton rossa:)

    ReplyDelete
  4. Lokasi yang nyaman untuk dapat foto2 asik :)

    ReplyDelete
  5. Wah baru dapat info semalam PX sudah benar2 Trial Opening... gak sempat datang :(
    Tgl.21/4/2007 nanti Soft Opening with Rossa feat Intan Nuraini...

    ReplyDelete
  6. Yang mendesain adalah desainer otodidak. Dengan bantuan software2 komputer. Beberapa desai dia ya seperti itu, matematis, geometris. Kurang kesan free hand draw-nya. Kalau yang arsitek / desainer interior pakai free hand draw itu yang seperti punya Novotel Palembang.

    ReplyDelete
  7. Mon, 04/23/2007 - 07:43. www.sapos.co.id
    Soft Opening PX Lounge and Cafe Meriah
    PENAMPILAN Intan Nuraini, Rossa dan DJ Mickey dalam soft opening PX Lounge and Cafe memukau ratusan pengunjung Sabtu (21/4) malam lalu. Karena dengan konsep yang baru, penampilan kedua artis nasional ditambah salah satu DJ kenamaan ini terasa sangat berbeda bagi masyarakat Samarinda.

    Dengan penampilan estafet yang dimulai sejak pukul 22.00 Wita oleh Intan Nuraini, penonton yang sudah berkumpul di PX Lounge and Cafe langsung dihibur dengan lima lagu. Dua di antaranya diambil dari album terbarunya. Selain "Dilema" dan "Penakluk Lelaki" dari albumnya sendiri, Intan Nuraini juga membawakan "Love Fool" yang sempat dipoulerkan oleh The Cardigans, "Dia" milik Reza Artamevia dan "Akhir Rasa Ini" dari Samsons.

    Tidak sedikit penonton yang nampak terkejut saat Intan sudah memulai aksi panggungnya. Karena selama ini kafe-kafe Samarinda yang mendatangkan artis selalu memulai pertunjukkan pada jam 12 malam.

    "Penampilan Intan bisa dianggap sebagai warming up show dan langsung disambung dengan Rossa dan ditutup dengan DJ Mickey selama dua jam," ungkap Siska, Operational Manager PX Lounge and Cafe yang nampak sibuk melayani pengunjung malam itu.

    Dengan tata ruang yang sangat luas, ditambah dengan penempatan sofa-sofa khusus serta meja saji yang representatif, membuat pengunjung dapat menikmati musik dengan santai. Apalagi didukung dengan sound system yang menjadikan tampilan musik menjadi maksimal. Bahkan Rossa sendiri mengaku sangat menikmati penampilannya pada malam itu.

    "Aku senang dengan konserku malam ini. Selain penontonnya benar-benar antusias, persiapan sound systemnya juga bagus banget," kata Rossa saat ditemui Sapos usai pertunjukkannya di ruang VIP bernomor 3.

    Tampil dengan padanan celana kulit warna coklat yang serasi dengan atasan berwarna kuning kecoklatan, Rossa mampu berinteraksi dengan sangat leluasa kepada penonton. Bahkan Rossa sempat terlihat senang sekaligus kaget ketika seorang penonton ikut menari bersamanya di atas panggung. Apalagi, di lagu yang berjudul "Wanita yang Kupilih" itu, si penonton merupakan fans setia Rossa yang juga hadir dalam konser sebelumnya di Balikpapan.

    "Gue kaget banget kalau ternyata Awi itu juga sempat hadir waktu show di Balikpapan," tambah Rossa dengan ekpresi gembira.

    Secara keseluruhan Rossa membawakan lagu-lagu yang ada dalam album "Yang Terpilih" sebagai album kompilasi terbarunya. Sederetan tembangnya yang lama seperti, "Pudar", "Nada-nada Cinta", "Tegar", "Malam Pertama" maupun "Sakura" dibawakan dalam konser tersebut dan disambut dengan sorakan penonton. Sedangkan tiga judul lagu baru dalam album teranyar adalah "Atas Nama Cinta", "Terlalu Cinta", dan "Wanita yang Kau Pilih". Hampir seluruh penonton mengikuti bait demi bait lirik lagu Rossa yang terkenal menyentuh dan sangat sederhana untuk dicerna di telinga penggemarnya.

    Penampilan Rossa akhirnya usai pada pukul 01.00 Wita, disusul dengan penampilan dua jam nonstop oleh DJ Mickey yang ternyata adalah adik dari DJ Ardi Pite yang sempat manggung di Samarinda beberapa waktu lalu.

    Penonton nampak terpuaskan lewat serangkaian acara yang diselenggarakan dalam soft opening PX Lounge and Café. Dan nantinya dalam grand opening, PX malah akan mendatangkan jawara Filipina Idol Christian Bautista. (bm-1)

    Original Link http://www.sapos.co.id/berita/index.asp?IDKategori=279&id=81982

    ReplyDelete
  8. Idem setelah buka.. masih gratis cover charge, tapi kok malas kesana. Pas acara Djarum BLACK rata-rata yang diomongin ke Zona dan Crown aja. Meski PX juga jadi sponsor salah satu tim.

    ReplyDelete
  9. interiornya sepi.. kursinya juga kurang asyik.. ga nyaman.. klo ada yg mabok bisa nggeblak tuh...

    ReplyDelete
  10. tempat'nya asyik ga' tuch d PX?????????????
    Genre musik'nya ber-genre apa'an ya??????????????

    ReplyDelete
  11. dah tutup, sekatang ganti pengelola namanya Celcius, blm pernah masuk

    ReplyDelete