Wednesday, April 9, 2008

Selebriti dalam kontak link blog-ku

Nyantai dulu setelah posting yang berat-berat akibat kecewa pemblokiran beberapa situs internet. Termasuk blog ini ada ISP yang memblokirnya juga. Tapi banyak jalan keluar kok.

Sejak beberapa bulan terakhir ini di link-link ku baik di friendster.com, facebook.com, dan juga yang ini ada kontak link ke selebritis.

Semalam rapat di BPID Kaltim untuk persiapan Diskusi UU ITE minggu depan, saya diberitahu oleh timpakul blognya Maia Estianti yang katanya adalah blog artis paling ramai dikomentari. Disitu akhirnya dapat link ke blognya Maia di Multiply.com dan contact terhubung pagi ini. Semalam saya juga cerita mengenai blog-nya Dian Sastrowardoyo yang kebetulan saya kenal om-nya ketika di Samarinda dr. Aswin Sastrowardoyo SpOG yang pernah menangani anak saya yang pertama. Dian Sastro sekeluarga adalah keluarga yang tiga generasi mengakses internet, generasinya sampai generasi kakeknya semua kumpul ada di facebook.com kata timpakul pula Dian Sastro adalah selebritis yang cukup awal memiliki blog, dan memang kalau kita baca si Dian ini tukang kompor untuk menyuruh teman-teman artisnya punya blog, misalnya Wulan Guritno.

Saya sendiri terhubung di beberapa situs pertemanan dengan banyak fotografer, orang televisi, record label, dll di Jakarta yang kelanjutannya juga terhubung ke para foto model yang sebelumnya cuma saya bisa nikmati di ayofoto.com, fotografer.net atau majalah FHM, Maxim, ME, Playboy, dll.

Ternyata banyak juga selebritis yang memiliki blog, dikelola sendiri, dikelola bersama manajemen atau dikelola manajemennya saja. Kita jadi tahu kualitas ke-internet-an mereka di dunia maya (he..he.. istilah apa tuh ke-internet-an)

OK nyantai dulu masuk ke link mereka.




9 comments:

  1. busseeeetttttt buanyak amirrrr, itu mah fans kali ya !!??

    gak kebayang deh.....gimana blog-walkingnya, wong segini aja mo silaturrahim blog masih kewalahan !

    ReplyDelete
  2. Pake model manajemen, kadang dibalas sendiri, tapi lebih sering manajemen yang mengelola. Ya seperti blog-nya Maia di multiply.com sudah ada informasinya sejak awal, apakah Maia sendiri yang balas atau admin yang balas.

    Dengan friends (fans) yang sudah 3 juta itu, mantan model Playboy ini sudah kaya raya dengan menjual pernak-pernik tentang dirinya seperti t-shirt, video lagu, dll.

    ReplyDelete
  3. kalo blog seleb ato artis dan sebagainya itu yang balas / posting siapa ya?
    apakah seleb / artisnya sendiri atau manajemennya / pengelola blognya ?
    harus di pertanyakan nih... hehe...
    kalo yg bales selebnya, gw mau ah main2 ke blog-nya...
    salam kenal dari : http://www.sampepuas.com
    thx.

    ReplyDelete
  4. blog saya mana?
    koq gak ada?
    heheheheh

    ReplyDelete
  5. Yang paling aktif sih sekarang Sandra Dewi, kadang bisa chatting di blognya ama dia.

    ReplyDelete