Friday, March 11, 2005

Ke Surabaya 7-9 Maret


Ngisi jurnal pertama kali. Senin malam ke Surabaya pakai Lion, di Sepinggan sudah nggak buka executive lounge-nya jadi makan dan minum di satu cafe terakhir yang buka. Sebelum masuk pesawat dipamerin 4 buah F-16 dan satu pesawat TNI-AU yang diparkir persis di depan terminal keberangkatan. Sampai Surabaya sudah jam 22:30wib. Katanya sih kemarinnya dan sorenya Surabaya banjir dimana-mana termasuk di jl.Embong Malang. Beruntung malamnya sudah surut, kalau tidak bisa berjam-jam nunggu untuk bisa masuk JW Marriot tempat menginap. Kamarnya lumayanlah, sayang sendirian :) nggak ada yang nemenin

Besoknya 8 Maret, lihat keluar jendela dari kamar 1212 bisa lihat sampai ke pelabuhan Tanjung Perak nun jauh disana. Juga pulau Madura kelihatan, ambil beberapa foto tapi nggak ada yang terlalu menarik.

Turun ke bawah sarapan sendirian lalu ke Java Room di training Intel Inside Program oleh si Trinna Deleon, cewek Filipina yang bermukim di Kuala Lumpur. Trainingnya sih ngga terlalu menarik karena materinya banyak yang udah tahu. Tapi buat belasan peserta lainnya mulai dari Semarang sampai Manado mungkin hal baru. Kita di training untuk membuat merk komputer sendiri, membuat materi promosi seperti iklan, brosur, dll. Sore harinya ganti presentasi oleh David Tjahjadi mengenai teknologi Intel Processor yang akan digelar mulai Q2-2005 sampai Q1-2006. Ada Intel Pentium D, ada Intel Pentium Xtreme Edition, ada teknologi 64bit, dual core, Speed Step untuk desktop processor, dll.

Rabu, 9 Maret masih ikut acara Intel sampai siang untuk rencana-rencana kegiatan setahun kedepan. Mau bikin pameran, seminar, workshop, dll. Lalu dijemput adik (Henry) keliling Surabaya, mampir ke Hitech Mall (dulu THR Mall) dan WTC, makan siang di soto ayam p.Sadi sebelum sorenya pulang ke Mojokerto dan disergap hujan dengan angin kencang di Waru sampai Krian. Kalau denger radio Suara Surabaya sih hujan sangat luas sampai Sidoarjo dan arah Gresik, tapi masuk Mojokerto kering betul nggak ada hujan.

Kamis, 10 Maret 2005 subuh jam 04:30 berangkat ke Juanda dan terbang dengan Lion jam 06:30wib balik ke Balikpapan. Di Sepinggan F-16 masih ada, kali ini karena pagi banyak pesawat-pesawat penumpang yang parkir di sekeliling 4 buah F-16 yang katanya untuk patroli di Ambalat itu.

2 comments:

  1. untuk info ,Sekarang di Bandung sudah ada soto ayam paling enak lho.. boleh di coba, masuk aja di blog sotosadi..he..he..

    ReplyDelete
  2. oh Soto Ambengan p.Sadi gitu :)
    di Samarinda pernah ada tapi akhirnya tutup, enak sih... tapi kemahalan dibanding franchise makanan lainnya.

    ReplyDelete