Friday, June 6, 2008

Temu Alumni ITS di Samarinda 2 Mei 2008 (in memoriam Ir. H. Dicky Soesanto)




Siang ini setelah beberapa rangkaian acara saya ikuti sejak tadi malam tanpa jeda, saya mendapat berita meninggalnya Ir. H. Dicky Soesanto yang merupakan alumni T. Arsitektur ITS A-11/Ketua Pengurus Wilayah IKA-ITS Kalimantan Timur

Berikut adalah koleksi foto kegiatan Temu Alumni ITS di Samarinda pada 2 Mei 2008 yang baru sempat saya upload dimultiply hari ini setelah sebelumnya berada di Flickr

Selamat jalan mas Dicky

6 comments:

  1. Innalilahi...turut berduka kang, sy tau beritanya dimilis.

    ReplyDelete
  2. maaf pak kosasihyangmana di foto??/// and pak indra yang mana ya... jadi penasaran

    ReplyDelete
  3. Ini adalah foto Indra Depe, yang kacamataan kiri

    ReplyDelete
  4. Saya ada di foto ini, nomor 3 dari kanan pakai baju hitam kacamataan, lebih jelas lagi lihat di album berikutnya Gladi Kotor PON

    ReplyDelete
  5. Aaah San, masih terngiang di telinga apa yang (alm) mas Dicky omongin waktu saya tunjukkan susunan acara, "Ndra, aku kudu omong opo?". Begitulah mas Dicky, selalu rendah hati dan mau dengerin orang lain bahkan untuk sesuatu yang beliau lebih paham. Selamat jalan mas Dicky ...

    ReplyDelete
  6. Tanpa disengaja sebelum mas Dicky masuk rumah sakit, aku dan istriku ketemuan dia (tepatnya dia yang mergokin kita lagi sibuk di CDM) di ATM BCA Capem Agus Salim. Lalu sehari sebelum berangkat ke Jakarta, waktu bezoek aku ajak anakku karena baru jemput dia di sekolah... kontak2 terakhir yang masih teringat sampai sekarang.

    ReplyDelete